Minggu, 22 Juli 2007

PERKENALAN



Selamat datang di blog yang baru ini.Saya akan memperkenalkan diri. Nama saya Renggani, S.Pd.SH. Saya lahir di Magelang, tanggal 4 Mei 1968. Sekarang ini saya kerja sambil kuliah S2 Manajemen Pendidikan di Perguruan Tinggi Negeri Universitas Mulawarman Samarinda KaltimSaya Alamat saya di Jln. KH. Achmad Dahlan 48 Rt.03 Kel.Bontang Baru, Kec. Bontang Utara, kota Bontang. HP 081347988275. E-mail : rengganis_spd_sh@yahoo.com Blog : http://renggani.blogspot.com/ . Pekerjaan saya adalah Dosen, Guru, Wartawan, Ka Biro Krista Media Kaltim dan Pengurus DPP KWRI Pusat Jakarta. Instansi saya adalah SMU Yayasan Pupuk Kaltim, Universitas Trunajaya Bontang, dan Sekretariat Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) DPC Bontang dan Kantor KWRI DPP Gedung Dewan Pers Pusat Jakarta Pusat. Harapan saya dengan adanya Kuliah Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam Pendidikan yang dibimbing oleh bapak Prof.Dr. Yusufhadi miarso, M.Pd. dan bapak Ir.M. Adriyanto, MSM. sangat bermanfaat sekali, sehingga dapat membuka suatu wawasan,pikiran, dan ide-ide baru tentang teknologi komputer.Dengan bimbingan beliau ini, saya bisa mengakses beberapa sumber informasi melalui internet sehingga kuliah ini saya betul-betul terbantu untuk mencari segala informasi tentunya dalam membuat tugas-tugas. Dan saya mengucapkan terimakasih kepada beliau yang telah membimbing saya selama mengikuti kuliah Teknologi Pendidikan.Banyak sekali hal-hal yang kita dapatkan. Yang tadinya saya tidak bisa membuat blogger akhirnya saya bisa, dan sebagainya.Dengan waktu yang sangat singkat saya mengikuti perkuliahan Teknologi ini,paling tidak sayha sudah memperoleh ilmunya. Dan sangat kita manfaatkan.Saya merasa sangat kurang waktu yang kita ikuti dalam perkuliahan Teknologi, sehingga ilmu yang kita dapatkan belum bisa mendalami semua.Tetapi saya sudah mensyukuri paling tidak sudah mengenal ilmunya tentang teknologi dan saya bisa menerapkan atau mempratekkan langsung. Mudah-mudahan Perkuliahan teknologi pendidikan ini untuk selanjutnya dapat berkembang terus dan dapat membuka cakrawala baru serta dapat menerapkan suatu pengalaman dalam bidang Teknologi informasi dan komunikasi khususnya dalam dunia pendidikan.





Sekian terimakasih perkenaklan dan harapan saya dalam mengikuti kuliah teknologi komunikasi dan informasi dalam pendidikan. Salam saya kepada bapak Adrianto. Saya salut kepada bapak Adrianto dalam memberikan mata kuliah teknologi informasi dan komunikasi. Orangnya masih muda, ganteng/keren, pintar dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi. Saya sangat tertarik dengan gaya mengajar bapak yang betul-betul membuat semangat mahasiswa dalam mengikuti kuliah. Sayangnya Waktu yang diberikan dalam kuliah ini sangat singkat sekali. Bagi saya merasa kurang dengan waktu yang diberikan tersebut.










Bontang, 22 Juli 2007





Penyusun





0 komentar:

 

Rengganis Anak Desa Merapi Blogger Templates Designed by productive dreams | Free Wordpress Templates. presents HD TV Watch Futurama Online. Featured on Singapore Wedding Cakes. © 2011